Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Selamat datang Aheartrelief di Situs Kami!

Inggris – Gol bunuh diri Jakub Kiwior pada menit ke-80 dan gol tambahan Luis Diaz membantu Liverpool mengalahkan Arsenal 2-0 pada putaran ketiga Piala FA di Emirates Stadium, Minggu, 7 Januari 2024. Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Nomor Ganda Menjadi Andalan Prestasi Bulutangkis Indonesia

Arsenal beberapa kali mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan di awal laga, namun pada akhirnya tak mampu melewati gawang tim tamu.

Penyelesaian mengerikan Kai Havertz menjadi salah satu sorotan utama. Manajer Arsenal Mikel Arteta menilai Arsenal seharusnya menang.

“Tidak ada keraguan siapa yang lebih pantas menang dalam hal skill dan performa. Ini sangat sulit, tapi saya akan jauh lebih khawatir jika tim saya dikalahkan dan tidak pantas menang,” kata Arteta, dikutip dari BBC Sport di Senin, 8 Januari 2024.

“Penampilannya jelas, jumlah peluangnya besar. Kami perlu menang, tapi kami kalah dan tidak bisa memanfaatkan peluang. Kami tim terbaik di Eropa dan kami menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

Ia menyatakan, Arsenal menciptakan banyak peluang saat melawan Liverpool. “Saya belum pernah melihat tim lain menciptakan begitu banyak peluang melawan Liverpool. Namun kenyataannya itu tidak cukup”, tegasnya.

“Begini, haruskah saya mengatakan bahwa jika kami bermain lebih buruk dari Liverpool, kami akan menang? Apa yang bisa saya lakukan ketika tim saya bermain dengan percaya diri? Saya mendukung mereka 100 persen. Begitulah yang terjadi dan kami harus terus bermain seperti itu.” itu.” tapi dengan cara yang lebih efisien,” ucapnya. Jordan Henderson menghadapi kenyataan pahit di Ajax Amsterdam Jordan Henderson tidak bisa merasakan kemenangan sebagai pemain Ajax setelah timnas Belanda kalah di pertandingan liga pertamanya dalam lebih dari 3 bulan. Aheartrelief 12 Februari 2024 Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool