Nana Mirdad Bantah Cari Ketenaran dari Insiden Penemuan Bayi

Sugeng rawuh Aheartrelief di Website Kami!

Aheartrelief SHOWBIZ – Artis Nana Mirdad baru-baru ini berbagi pengalamannya menyelamatkan seorang anak yang ditemukan di rumahnya bersama pembantu rumah tangganya (ART). Respon cepat Nana Mirdad dan tim menyelamatkan nyawa anak tersebut. Nana Mirdad Bantah Cari Ketenaran dari Insiden Penemuan Bayi

Meski Nana Mirdad menilai tindakannya merupakan langkah yang harus diambil semua orang dalam situasi seperti ini, namun ia menegaskan bahwa tindakan tersebut bukanlah tindakan heroik. Gulir lebih jauh. Penampilan Spektakuler Akrobat Aerial Silk Pertama di Semarang, Cocok Ajak Keluarga Meriahkan Liburan Imlek

“Ini tidak heroik. Ini yang seharusnya kita sebagai masyarakat biasa lakukan. Jika membantu anak-anak terlantar itu heroik maka dunia kita benar-benar terbalik,” tulisnya dalam salah satu postingan.

Rupanya, ini bukan pengalaman pertama Nana Mirdad menemukan anak terlantar. Namun, pengalaman pertamanya lebih menyakitkan daripada pengalaman saat ini.

“Sayangnya, yang pertama sudah tidak berbentuk dan terjatuh…” ujarnya.

“Ketika anak terlantar itu dibawa ke rumah sakit, saya tidak bisa mengungkapkan rasa takut, khawatir, bingung dan marah. Aku bahkan tidak tahu secara mental bagaimana jadinya jika anak itu menghilang dari pikiranku. senjata,” tambahnya.

Anak kedua yang ditemukan Nana Mirdad selamat dan kini dalam keadaan sehat. Artis yang juga istri Andrew White ini membantah tudingan dirinya mencari ketenaran dengan membagikan cerita tersebut.

Ia berharap dapat memberikan pesan kepada masyarakat khususnya ibu hamil. Nana Mirdad mengajak Anda berpikir dua kali sebelum memutuskan membuang anak yang tidak diinginkan di tempat yang salah. Anak itu ditemukan di semak-semak tempat kadal dan serigala berkeliaran.

“Ada cara lain. Carilah pertolongan, jangan pernah diam, pilihlah jalan pintas dengan mengeluarkan anak dari kandungan hingga mati di pinggir jalan,” desak Nana Mirdad.

Anak yang ditemukan Nana Mirdad pertama kali ditemukan oleh pembantunya, Tika. Anak tersebut kemudian diberi nama Bella dan Teeka sebelum dibawa ke rumah sakit. Nana Mirdad Bantah Cari Ketenaran dari Insiden Penemuan Bayi

Gadis ditemukan tewas saat membuang sampah Gadis ditemukan tewas di TPS Alam Sutera. Aheartrelief pada 9 Februari 2024